Shallom, Ya'ahowu, Selamat datang di THE NIAS (http://nias-site.blogspot.com)

Kamis, 18 Oktober 2012

AMIN (Angowuloa Masehi Indonesia Nias)

Sejarah

Bersama dengan gereja-gereja di Nias lahir sebagai buah pelayanan badan misi RMG dari Jerman. Kemudian, gereja AMIN memisahkan diri dari Gereja BNKP karena semangat untuk melayani secara mandiri. Gereja AMIN berdiri di Tetehosi dan peresmiannya dilaksanakan di Helefanikha pada 12 Mei 1946. Tokoh utama sebagai pendiri adalah Adolf Gea dan Pdt.Sigambowo Zebua.

Profil

- Jumlah gereja :
  71 gereja
- Jumlah jemaat :
  20.125 jemaat
- Wilayah pelayanan :
  • Nias
  • Sumatera
 - Kantor pusat :
  Gunungsitoli Idanoi
- Ketua umum
  Bishop Sarofati Gea, STh

2 komentar:

  1. Ya’ahowu..maaf sebelumnya jika saya bercerita sedikit.

    Saya ada rencana membuat aplikasi digital Buku Zinuno Niha Keriso berbasis Android. Cuma saya mengalami masalah di database yang akan saya gunakan dalam hal ini database Buku Zinuno Niha Kerisa.

    Karena jika saya menuliskan dari awal seluruh isi Buku Zinuno Niha Keriso didatabase saya, rasanya akan sangat melelahkan dan memerlukan waktu yang sangat lama. Untuk itu disini saya sangat berharap bantuan dari teman-teman yang punya database Buku Zinuno Niha Keriso supaya berkenan membagikannya kesaya.

    Terutama kepada pengurus dan Majelis ONKP, saya sangat mengharapkan bantuannya. Jika Majelis ONKP memiliki database Buku Zinuno Niha Keriso, mohon dishare kesaya y.

    Bagi teman-teman dan seluruh kalangan yang ingin membantu saya dan berkenan menshare kesaya Database Buku Zinuno Niha Keriso, bisa menghubungi saya di 0878 2681 5372 atau di Facebook (http://www.facebook.com/desman.victor.Qea)

    Sekali lagi saya sangat mengharapkan bantuan dari dari teman-teman semua sehingga rencana saya tadi yang diatas bisa terlaksana.

    Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati.
    Ya’ahowu.

    BalasHapus
  2. Heyo moroi mado QEA andro.hana awena urongo

    BalasHapus